Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Beberapa Manfaat Susu L-Men yang Perlu Anda Ketahui

Beberapa Manfaat Susu L-Men yang Perlu Anda Ketahui
Edited by Canva

Susu L-Men adalah salah satu susu untuk meningkatkan masa otot pada tubuh Anda, dan ini salah satu susu yang sangat bermnafaat bagi Anda yang menginginkan peningkatan masa otot. Namun perlu diingat yaa, bahwa dalam meningkatkan masa otot ini tida hanya dengan meminum susu saja, juga harus ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk mendukunya, salah satunya yaitu dengan tetap melakukan olahraga. Kalau Anda berfikir cukup dengan minum susu dalam meningkatkan masa otot ini sangat salah, karena tidak mungkin hanya dengan minum susu bisa merubah karena semua butuh usaha secara nyata juga.

Ada beberapa manfaat yang bisa diperoleh ketika Anda meminum susu L-men ini yang dibantu dengan berolahraga yang sesuai tanpa melebihi kapasitas tubuh Anda.unutuk mendapatkan hasil yang maksimalkan pada masa otot Anda, usahakan minum susu ini 2 kali dalam sehari yang mana berfungsi sebagai pengganti makan pagi dan makan malam. Apa saja manfaat dari meminum susu ini? Simak penjelasannya di bawah ini;

• Meningkatkan masa otot

Dengan berolahraga dan juga ditambah minum susu atau suplemen ini masa otot akan mengalami peningkatan, dan biasanya akan lebih besar dan Nampak pada bentuknya ditubuh kita. L-Men Gainmass adalah suplemen penambah berat badan yang efektif untuk meningkatkan massa otot hingga 1 kilogram/minggu, yang artinya otot akan mengalami peningkatannya dalam kekuatan itu.

• Mengurangi lemak

Minum susu L Men secara teratur setiap hari sangat membantu untuk mengurangi lemak dengan cara membakarnya menjadi otot ketika berolahraga. Dengan berkurangnya lemak dalam tubuh, maka seseorang yang mengkonsumsi L Men juga akan terhindar dari berbagai penyakit berbahaya seperti jantung dan penyakit terkait lemak tubuh yang tinggi. Selain itu L-Men Gainmass yang rendah lemak dan bebas gula ini juga mengandung L-Glutamine yang berfungsi menaikkan daya tahan otot agar tidak diurai setelah berolahraga dan meningkatkan produksi hormon pertumbuhan.

• Menjaga kestabilan berat badan

Kebiasaan orang ketika suka nyemil amak akan mengakibatkan obesitas, naah untuk menghindari ini hal utama adalah dengan melakukan olahraga yang baik, selain olahraga ditambah dengan minum suplemen atau vitamin yang bisa mengurangi berat badan kita. Berdasarkan hasil penelitian dari Nutrition and Metabolisme disebutkan jika seseorang yang minum susu protein dengan teratur seperti L Men nantinya bisa mempertahankan kestabilan berat badan dan akan lebih mudah dalam pembentukan otot karena manfaat protein tinggi dalam susu ini.

• Mengurangi kolesterol jahat

Hal yang paling mudak menjangkit kalangan sekarang adalah kolesterol yang meningkat, dan bisa mencapi level jahat apabila kolesterol tresebut didiamkan saja, salah satu cara dalam menanganinya adalah rajinlah dalam olahraga untuk menjaga tubuh tetap sehat dan terhindar dari kolesterol. Studi dari The British Journal of Nutrition disebutkan jika kolesterol tinggi khususnya LDL yang merupakan kolesterol jahat dan total kolesterol seseorang yang mengkonsumsi susu protein akan mengalami penurunan kadar kolesterol tersebut dibandingkan seseorang yang minum susu protein mengandung casein. Untuk itulah, susu L Men ini juga sangat penting dikonsumsi untuk menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh.

Susu L-Men Platinum kaya akan kandungan protein whey, diformulasikan untuk pembentukan tubuh atletismu. Kandungan protein whey adalah yang murni sehingga mudah diserap untuk optimalkan pembentukan massa otot selama latihan

munadi syarif
munadi syarif Blogger sejak 2 0 1 3

Posting Komentar untuk "Beberapa Manfaat Susu L-Men yang Perlu Anda Ketahui"