Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

10 Inspirasi Fashion Style Casual Pria, Santai dan Simple

Image by Unsplash @roadtripwithraj


Berbeda dengan kaum wanita yang suka bergaya dengan macam-macam style, kaum Adam jaman sekarang justru kebanyakan lebih suka dengan gaya style yang casual, selain karena terlihat simple, praktis juga tidak ribet. Namun bukan berati tidak memperhatikan dan menjaga penampilan, justru bergaya casual ini merupakan seni dalam berpenampilan, khususnya tahun-tahun terakhir ini. Gaya ini hampir menjadi style favorit kebanyakan cowok, enak dilihat, terlihat laki banget dan terlihat simply man

Nah, bagi Anda yang suka terlihat praktis di mata orang, ngak mau ribet dalam penampilan, namun terlihat rapi dan cool serta santai, simak inspirasi fashion pria casual berikut ini!

1. Sweater + Jeans

Siapa yang tidak dengan style casual satu ini, perpaduan sweater dan celanan jeans akan terlihat lebih macho. Jika kamu termasuk orang yang suka mengenakan sweater, look ini cocok buat kamu. Kamu bisa memadukan sweater dan jeans dan sepatu sneakers seperti Converse, Vans atau semacamya. 

2. Cardigan + Plaid Plants

Cardigan digunakan bukan hanya dinegara yang dingin saja, di Indonesia yang notabenenya panas bisa juga memakai pakaian satu ini. Biasanya orang-orang memadukan cardigan ini dengan kemeja sebagai daleman dan menjadi favorit saat memakai cardigan. Namun memadukan dengan kaos plos menjadi keunikan tersendiri. Ditambah dengan celana kotak-kotak atau cardigan, ini akan menambah penampilan Anda semakin terlihat casual.

3. Oversize Shirt + Sepatu

Gaya ini cocok bagi kamu yang suka sesuatu sederhana dengan ukuran besar, oversized. Kaos oversized sedang banyak digandrungi anak-anak remaja saat ini. Pada style ini kamu bisa memadukan atasan oversized shirt dengan bawahan jeans dan sepatu yang warnanya dipadukan dengan warna kaos. Misal, kaos oversized shirt putih, celana jeans dan sepatu putih. Agar lebih casual lagi, pakailah kaos kaki yang panjang dengan melipat celana jeansnya dua lipatan.  

4. Jaket Denim + Jeans

Perpaduan antara jaket Denim dan Jeans membuat lelaki terlihat macho sekaligus terlihat lebih berani. Gaya ini menjadi favorit banyak pria yang ingin terlihat casual namun elegan. Agar lebih terlihat casuai, kamu bisa memadukannya dengan kaos polos putih sebagai daleman, ditambah sneaker canvas tinggi serta kaos kaki panjang. Sekarang lihat dirimu!

5. Shirt + Jeans + Loafers

Ingin terlihat formal namun dengan suasana santai, penulis rekomendasikan untuk memakai atasan kaos polos press badan, celana formal atau chino pant atau jeans dengan sepatu loafer semi formal. Perpaduan ketiga item ini memberikan kesan yang lebih kharismatik.

6. Oversize Shirt

Oversize Shirt menjadi favorit remaja saat ini, bukan hanya terlihat fashionable namun menjadikan penampilan lebih macho. Oversize Shirt  ini bisa dipadukan dengan model celana apa saja, celana pendek, celana jeans, celana chino, dan masih banyak lagi. Namun agar lebih terlihat casual, cobalah memilih memakai celana pendek dan sneaker canvas pendek dengan kaos kami panjang. Selamat mencoba!

7. Long Sleeve

Long sleeve ini berbeda dengan sweater, karena long sleeve merupakan baju tangan panjang yang mempunyai bahan lebih tipis dibanding sweater. Cobalah memakai baju long sleeve dengan corak garis hitam putih lalu dipadukan dengan kaos oversized, kemudian masih dengan jeans dan sepatu sneakers putih dengan gaya seperti sebelumnya.

8. All White

All White menjadi favorid remaja yang sedang menjalin asmara saat pergi traveling. Selain bisa couple dengan pasangan, all white bisa terlihat simple dan lebih macho. Aura positif bisa saja menghampiri di harimu. 

9. All Black

Selain gaya casual All White yang banyak digandrungi, gaya casual All Black juga banyak di minati kaum pria khususnya. Gaya casual satu ini cocok untuk kalian yang suka dengan warna gelap. Kamu bisa memadukan top dan pant berwarna hitam, usahakan memakai sepatu yang berwarna terang, seperti warna putih supaya ada satu warna yang stand out.

10. Polo Shirt + Celana Chino

Perpaduan Polo Shirt dan Celana Chino biasanya digandrungi anak-anak perkualiahan. Selain terlihat formal, juga menambah penampilan mejadi fresh dan lebih berwibawa. Apalagi ditambah dengan sepatu slip on semi formal, kesan formalnya akan lebih terlihat. Namun bisa juga dipadukan dengan sneaker canvas rendah. Silahkan dicoba!

Demikian 10 inspirasi fashion casual yang bisa dipilih sesuai selera dan suasana. Namun perpaduan item-item di atas bisa lebih dikreasikan lagi sesuai selera Anda. Anda bisa memilih item-item di atas di 3Second, karena banyak sekali pilihan model kekinian. Selamat mencoba!

munadi syarif
munadi syarif Blogger sejak 2 0 1 3

Posting Komentar untuk " 10 Inspirasi Fashion Style Casual Pria, Santai dan Simple"