Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

[AD] Rekomendasi Ide Kado Valentine untuk Pacar Laki-Laki

Merayakan Kasih Sayang bersama Pacar di Hari Valentine

Sebentar lagi Valentine’s Day tiba nih, kamu sudah siapin kado atau belum untuk orang tersayang? Kalau belum, kebetulan saya mempunyai rekomendasi buat kamu ide hadiah atau kado apa yang cocok buat si Doi. 

Merayakan cinta memang bisa melakukannya kapan saja. Tapi dirayakan saat hari spesial bisa menambah keromantisan kalian berdua. Jika selama ini di hari Valentine cewek hanya berharap cowok menjadi lebih romatis di hari itu dengan sebuah coklat dan seikat bunga, mengapa cewek tidak bisa melakukan sebaliknya? Tentu akan lebih meyakinkan si cowok untuk terus berjuang bersama kamu.

Valentine bukan cuma jadi kewajiban cowok saja untuk dituntut romantis, di hari itu kamu yang cewek juga bisa memberikan kado spesial untuk membuktikan rasa sayang kamu pada Doi. Nah, dikesempatan kali ini, saya ingin memberikan beberapa rekomendasi ide kado valentine untuk pacar laki-laki apa sih yang cocok buat, yuk simak berikut.


1. Berkreasi dengan surat

Surat akan lebih romantis disampaikan ketimbang pesan singkat yang dikirimkan. Karena surat memiliki makna yang luas walaupun hanya sekedar goresan-goresan tinta. Sehingga memberikan surat pada cowokmu pada hari Valentine bisa menambah keromantisan cinta kalian berdua. 


Buatlah surat menceritakan perjalanan kisah cinta kalian berdua, mulai pertama kali bertemu hingga surat itu berada ditangannya. Bisa juga tentang permasalahan yang sering kalian hadapi, saat saling cemburu, saat ada kesalahfahaman, saat senang dan saat duka.


Kamu juga bisa berkreasi membuat amplop surat. Bisa menggunakan cara lipatan-lipatan surat jaman-jaman baheula/jadul, agar terlihat menarik di mata si Doi.



2. Bro-quet 

Bro-quet adalah barang-barang kebutuhan sesuatu yang menjadi favorit cowok yang disusun sedemikian rupa agar bentuknya menyerupai buket bunga. Di dalamnya, kamu bisa menyusun barang-barang, seperti VCD band vaporit, coklat snickers, permen mint, sampai voucher game dan lain sebagaimnya.


Bisa juga berupa mainan favorit, seperti hot weels. Hadiah yang satu ini cocok sekali untuk Doi yang hobi koleksi hot wheels. Jangan lupa juga sertakan notes penuh cinta untuknya. Sederhana tapi manis bukan.


3. Jam Tangan

Salah satu pasangan identik dengan terlambat bila ada janji bertemu. Nah, jika cowokmu termasuk orang yang sering terlambat, kado jam tangan bisa menjadi pilihan kali ini. Jadi, jam tangan bisa jadi solusi buat masalah waktu. Secara tidak langsung kamu telah memberikan kode untuk menghentikan kebiasaan buruknya itu dengan memberikan apa yang dia butuhkan.


4. Tiket Nonton

Cari tau film atau movie apa yang sedang ditunggu-tunggu olehnya saat ini. Sehingga kado sederhana ini bisa membuatmu bisa berdua bersama dengan romantis, menonton bioskop, bisa dilanjutkan makan bersama.


5. Voucher Game

Buat kamu yang berpacarkan seorang gamer, kamu bisa memberikan kado berupa voucher game. Atau bisa juga top-up diamond atau saldo uang virtual ke ID game pacarmu. Sehingga Doi akan tau bahwa kamu menghargai apa yang dia sukai bahkan bermain game sekalipun.


Atau kamu bisa memberinnya kado berupa DVD games terbaru. Si Doi  bakal menemukan keceriaanya lagi kalau dikasih games yang sudah lama tunggu-tunggu.


6. Kaos Jersey

Tepat rasanya Valentine kali ini memberikan kado berupa kaus jersey tim kesayangan yang sudah Doi idamkan sekian lama. Jersey asli tim kesayangan adalah baju adalah sebuah impian, kalau belum punya jersey original tim kesayangannya rasanya belum menjadi penggemar setia. Namun harga jersey asli biasanya cukup mahal, tak jarang seorang panatik penggemar bola harus menabung cukup lama sebelum bisa membelinya.


Sebelum membelinya, pastikan kamu tidak salah tim ya. Jangan sampai kamu malah membeli jersey tim lain yang menjadi musuh berat tim kesayangannya.


7. Cake Buatan Sendiri

Kamu bisa bikin cake kesukaan atau kue kering kegemarannya. Jadi hadiah kado kali ini berupa cake buatan sendiri. Valentine selalu identik dengan cokelat, jadi tidak ada salahnya untuk memberikan cokelat truffle buatan sendiri. Hias dengan cantik, atau karikatur mukanya. Dia pasti akan menyukainya.

Itulah beberapa ide hadiah/kado istimewa untuk Doi tersayang yang bisa saya rekoemdasikan buat kalian yang masih bingung menentukan kado seperti apa yang pas dan terlihat romantis untuk diberikan. Kalau sudah begini, cowok mana yang tidak tersentuh hatinya karena diperlakukan istimewa?


munadi syarif
munadi syarif Blogger sejak 2 0 1 3

Posting Komentar untuk "[AD] Rekomendasi Ide Kado Valentine untuk Pacar Laki-Laki"