Tempat Nongkrong Paling Romantis di Malang

Baca Juga

Image by @mariverika
Sekitar 4 tahun lebih sebagai Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Malang membuat saya kenal lebih dengan kota ini. Baik dari Bahasa, adat dan budaya, karakter hingga tempat-tempat wisata bahkan tempat nongkrong sekalipun. Ada banyak hal yang saya dapatkan dan pelajari dari kota ini. Kota yang begitu ramah terhadap penghuninya, maka tidak heran jika banyak anak-anak muda ingin melanjutkan jenjang pendidikannya di kota Malang. Atau turis lokal maupun mancanegara ingin menyapa dan menyelami kota Malang yang indah ini. Wisata Malang menjadi daya tarik wisatawan untuk datang merasakan semua keindahannya.

Sudah menjadi kebiasaan banyak mahasiswa, setelah perkuliahan selesai mencari tempat nongkrong untuk ngobrol asyik, diskusi, mengerjakan tugas/internetan, atau hanya untuk melepaskan penat bareng teman-teman.  Kafe-kafe dan tempat makan hipster adalah salah satu tren yang mulai berkembang saat ini di kota Malang. Perpaduan modernitas dan keanggunan masa lalu (sejarah) menjadikan Malang sebuah destinasi yang benar-benar unik.

Di bawah ini rekomendasi buat kalian yang tempat nongkrong yang nyaman serta romantis di kota Malang.


Pupuk Bawang Cafe & Dining

Bagaimana rasanya jika Anda nongkrong ditemai keindahan pegunungan serta sawah-sawah dan pepohonan yang hijau? Nyama bukan? Kalian hanya akan merasakannya di Pupuk Bawang Cafe & Dining ini. Tempatnya sejuk yang dikelilingi sawah-sawah hijau, bukit-bukit tinggi dan gunung.


Image by @pupukbawangbatu
Malamnya, suasana lampu kota Batu malam hari menambah romantis suasana café ini. Tidak haya itu, kalian akan ditemani dengan alunan musik. Sambil menikmati live music juga menikmati keindahan malam kota Batu.


Camilo Colour & Garden

Camilo Colours & Garden merupakan café mengusung konsep taman dengan banyak pohon Jati di sekelilingnya. Tersusun rapi pohon-pohon Jati membuat café ini sangat nyaman dan sejuk. Tepat di bawah pohon-pohon ini pengunjung menikmati hidangan dari berbagai macam menu.

Iamge by @risawidia
Bila malam tiba, pohon-pohon ini dihiasi oleh lampu-lampu pijar kecil terlihat seperti kunang-kunang. Lampu menyala memberikan kesan romantic bagi para pengunkung. Dengan tempat yang Instagrammable, pengunjung dapat berfoto dengan background keren dengan suasana romantis.


Bukit Delight

Nongkrong di sini, pengunjung akan ditemani pemandangan yang langka, dimana Gunung Banyak, Gunung Arjuna, dan Gunung Panderman mengelilingi café ini. Selain views yang indah dan sejuk, suasana outdoor di café ini didekorasi oleh lampu hias sebagai penerangan saat malam tiba serta dengan bangku-bangku kayu berbahan jati semakin bikin café ini cozy abis dan natural.


Image by @bukitdelight
Turun tangga, pengunjung di manjakan dengan area lesehan di atas tikar-tikar da meja-meja yag sudah disediakan. Dari tempat ini pengunjung dapat menikmati keindahan lampu-lampu kota yang ada di bawah saat matahari mulai malu menampakkan diri. he. Menurut saya tempat ini cocok bagi kalian yang menginginka suasana romantis saat berdua dengan seseorang yang disayang.


D'fresh Sky Garden & Resto

Meski lokasinya di tengah-tengah kota, namun gaya tradisional nan klasik langsung bisa pengunjung rasakan saat memasuki lobby utama. Pengunjung akan disuguhkan gaya desain interior dan ornament - ornamen khas Bali yang dipadukan dengan gaya klasik atau vintage foto tokoh-tokoh baheula. 
Iamge by @D'fresh Sky Garden & Resto
Naik lantai 4, pengunjung akan disuguhkan taman terbuka yang asri. Ada juga gazebo untuk bersantai ria bersama pasangan menikmati asrinya taman dan indahnya pemandangan Kota Malang sambil ditemani kelezatan aneka makanan dan minuman menarik yang tersedia di guest house ini. Tempat ini sering dijadikan tempat favorit untuk foto pra-wedding dan acara wedding party. Malamnya, pengunjung di suguhkan dengan pemandangan lampu-lampu kota yang akan menambah suasana romantic di café ini.

Demikian rekomendasi tempat nongkrong paling romantis di Malang yang bisa kalian kunjungi saat ada di kota Malang. Tempat-tempat tersebut sangat instagrammeble, sehingga kalian bisa mengabadikan momen dengan sangat indah.

1 comment:

  1. Bolehkah rekomendasinya, insya Allah kalau ke Malang mau ke tempat-tempat itu. Terimakasih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.