Ini Dia Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Mudah

Image by Unsplash
Diera serba internet seperti saat ini, kita bisa dengan mudah dalam melakukan berbagai hal termasuk belajar bahasa Inggris. Pasalnya memang kita bisa belajar bahasa Inggris dengan mudah melalui English First (EF) yang merupakan lembaga pendidikan di bidang bahasa yang menawarkan program-program pembelajaran bahasa Inggris kelas premium. Apalagi kini EF juga telah menawarkan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris terbaik yang memungkinkan kita untuk belajar bahasa Inggris dimanapun dan kapanpun. Iya EF telah meluncurkan apikasi mobile english app untuk pengguna iphone maupun pengguna Android. Aplikasi ini mengkombinasikan kelebihan teknik pengajaran EF dan juga kemampuan menggunakan smartphone.

Aplikasi pembelajaran bahasa Inggris dari EF ini akan membantu Anda untuk belajar bahasa Inggris dengan mudah dimana saja dan kapan saja. Iya dalam hal ini tentunya pihak EF sangat memperhatikan kebutuhan siswa EF dalam pembelajarannya. Dengan adanya perkembangan teknologi seperti saat ini, tentunya menggunakan aplikasi untuk pembelajaran merupakan langkah yang tepat. Aplikasi ini diciptakan oleh perusahaan yang kemudian diperkenalkan ke seluruh dunia. Aplikasi ini juga memungkinkan proses pembelajaran dengan akses 24 ham dan guru langsung. EF mobile app juga memberikan sistem pembelajaran yang menarik yakni englishtown. 

Selain menghadirkan keperluan dasar seperti kamus dan terjemahan, aplikasi ini juga menghadirkan akses ke lebih dari 5000 flashcards, test mendengar, cara pengucapan, dan berbagai materi pembelajaran yang lainnya. Dan yang paling penting tentunya mampu menjawab keperluan bagi Anda yang ingin belajar bahasa Inggris dimanapun dan kapanpun. Aplikasi ini juga membantu Anda untuk menghafal lagu bahasa Inggris

Adanya aplikasi bahasa inggris online ini juga menunjukkan bahwa EF merupakan lembaga pendidikan di bidang bahasa yang mampu berinovasi mengikuti perkembangan zaman. EF sebagai lembaga pendidikan internasional terdepan yang telah berdiri sejak tahun 1965 ini memang memiliki misi menjembatani perbedaan bahasa, geografi, dan budaya. Iya saat ini EF telah mendirikan ratusan sekolah bahasa Inggris yang tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Dengan program-programnya yang berkelas premium, serta adanya aplikasi pembelajaran bahasa Inggris dari EF, tentunya akan memudahkan semua orang dalam belajar bahasa Inggris. 

No comments:

Powered by Blogger.