Ads Top

[AD] Peduli Anak Indonesia dengan Cara Praktis

Dokumentasi Pribadi
Untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama, ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan. Anda bisa menunjukkan kepedulian dengan melakukan donasi online terpercaya kepada fakir miskin atau kepada anak-anak Indonesia. Ya, anak-anak Indonesia juga perlu mendapatkan kepedulian dan kita bisa melakukannya dengan cara yang praktis. Bagaimana caranya? Inilah ulasan lengkapnya.


Kondisi anak Indonsia saat ini

Jika kita melihat anak-anak yang ada diperkotaan, maka kita akan melihat banyak anak-anak telah mendapatkan segala yang dibutuhkan secara mudah. Mulai dari nutrisi yang terjaga, pendidikan yang berkualitas sampai layanan kesehatan yang lengkap bisa dijangkau dengan mudah. Namun, apabila Anda melihat kondisi anak-anak yang ada di pelosok negeri, maka yang terjadi adalah sebaliknya.

Masih banyak anak-anak di pelosok negeri yang hidup berlawanan dengan anak-anak yang ada didaerah perkotaan. Mereka hidup dengan penuh keterbatasan serta kesulitan untuk mendapatkan pendidikan yang memadai. Kondisi inilah yang perlu menjadi perhatian kita semua mengingat anak-anak yang ada di pelosok negeri memiliki hak yang sama dengan anak-anak yang ada diperkotaan.


Melakukan donasi secara online

Agar dapat membantu anak-anak yang hidup dengan penuh keterbatasan, diperlukan pendekar anak untuk galang dana online bersama UNICEF Indonesia. Pendekar anak bisa berperan besar dalam membantu anak-anak Indonesia dengan donasi yang disalukannya secara online. Cara donasi online tentu sangatlah praktis dan memungkinkan Anda untuk melakukan donasi kapanpun dan dimanapun Anda inginkan.

Agar dapat menjadi pendekar anak, Anda bisa menyalurkan donasi setiap bulannya bersama UNICEF Indonesia. Donasi dapat disalurkan melalui website resmi donasi UNICEF Indonesia di laman Support Unicef Indonesia.

Selain itu, sebagai pendekar anak Anda juga akan dibantu oleh fitur autodebet yang memungkinkan Anda untuk melakukan donasi secara otomatis. Anda cukup mengaktifkan fitur tersebut saat melakukan donasi pertama kalinya dengan memasukkan nominal donasi yang ingin dilakukan setiap bulan, nama, email dan nomor handphone. Pada saat melakukan proses pembayaran, aktifkan fitur autodebet untuk mempermudah proses donasi setiap bulannya. 
Pendekar anak juga akan mendapatkan laporan perkembangan donasi untuk memantau seberapa besar manfaat yang didapat anak Indonesia dari donasi yang Anda lakukan setiap bulannya.

No comments:

Powered by Blogger.