[REVIEW] Wajib Kita Ketahui, Peran Pembersih Wajah Sebagai Formula Pengontrol Minyak

Image by Unsplash
Kita harus menjaga kelembapan kulit dari berbagai permasalahan yang dapat ditimbulkan, salah satunya masalah pada kulit wajah. Seperti timbulnya komedo, jerawat dan kulit kusam yang seringkali terjadi setelah melakukan aktifitas, terutama di luar ruangan. Salah satu cara untuk dapat menjaga kondisi yang baik pada wajah adalah kegiatan membersihkan wajah dengan sabun cuci khusus wajah (face wash). Akan tetapi kita harus mengetahui kriteria jenis kulit dan kondisi wajah yang sedang dialami. Alasannya adalah supaya produk yang dipilih benar-benar berfungsi dengan baik pada wajah.


Memilih Pembersih Wajah

Pilihlah pembersih wajah yang non alkohol dan bebas parfume, apabila kulit wajah kita termasuk kategori kulit kering. Kemudian produk pembersih yang bebas minyak dan noncomedogenic, apabila kulit wajah kita termasuk kategori kulit yang berminyak. Pria juga memerlukan pembersih wajah oil control untuk membersihkan wajah setelah beraktifitas seharian. Terlebih, pria dapat dengan mudah memiliki kelebihan minyak pada wajah, terutama di area T-zone. Hal tersebut dapat timbul akibat aktifitas di luar ruangan dan tidak terlindungi dengan maksimal, sehingga dapat menimbulkan masalah pada kulit wajah.

Pembersih wajah yang beredar di pasaran  saat ini dapat berbentuk gel, foam, balm, oil dan miccelar water. Akan tetapi pembersih berbentuk foam dan oil sering dijadikan produk pembersih wajah untuk pria. Hal tersebut dapat dilihat dari fungsi dan sikap praktis supaya dapat dibawa kemana-kemana.

Tak Hanya Perlindungan untuk Wajah

Selain perlindungan pada wajah dari paparan sinar UV, polusi dan kotoran yang dapat diatasi dengan kegiatan membersihkan wajah. Maka pria juga membutuhkan perlindungan yang baik pada ketiaknya. Ketiak yang terlindungi dari rasa tidak nyaman seperti bau, akan membuat rasa percaya diri bertahan seharian dan tidak mengganggu aktifitas. Maka solusi terbaiknya adalah dengan memakai deodorant.

Kini, Nivea hadir dengan varian perawatan pagi pria yakni Nivea Men, dimana salah satu produknya adalah deodorant, seperti deodorant anti bakteri, tersedia dalam bentuk roll on dan spray, sehingga pilihan produk keduanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Rasakan kenyamanan dan sensasi segar bersama Nivea Men Deodorant!


loading...

No comments:

Powered by Blogger.