Pesan Cemilan Bareng Teman Makin Gampang Dengan Fitur Chat Baru GOJEK

Image by GOJEK
Dulu kalau mau pesen makanan di GO-FOOD bareng temen harus salah satu yang pesan. Yang pesan itulah yang bayar, alias nombokin terlebih dahulu. Giliran makanannya sudah habis, pura-pura pada lupa bayar. Bayarnya nanti ya, bentar ada urusan mendadak, hutang dulu ya, aku besok bayarnya dan lainnya menjadi alasan pamungkas. Terkadang namanya teman pasti dimaklumi lah ya. Tapi kalau terus-terusan begitu namanya bukan maklum lagi, tuman jadinya.

Sekarang pesan makanan bareng teman di GO-FOOD sudah tidak khawatir lagi nombokin nominal tagihan. Pasalnya GOJEK sudah menghadirkan fitur baru, yakni fitur chatting sesama user GOJEK. 

Kita tau, GOJEK merupakan aplikasi layanan jasa. Semua layanan jasa sudah ada di aplikasi ini. Ini sangat memudahkan penggunanya, mau apa aja tanpa ribet. Hadirnya fitur chatting sesama user GOJEK makin menambah kemudahan melakukan apapun dan ingin apapun. 

Dengan fitur chat ini kita bisa saling menyapa teman-teman kita yang tentunya mereka sudah mempunyai aplikasi GOJEK layaknya aplikasi chatting lainnya. Selain itu, kita juga bisa membuat group bersama teman-teman. Di dalam group chat ini kita bisa melakukan banyak hal, misalnya patungan beli makanan, arisan, donasi dan lainnya. 

Image by GOJEK
Nah, patungan beli makanan di fitur chat baru ini semakin mudah dan praktis serta efisien. Bagaimana tidak, teman-teman kita bisa mengirimkan nominal tagihan patungannya dengan GOPAY di dalam group chat tadi. Split-bill yang tersemat dalam fitur chat ini sangat membantu, sehingga kita tidak perlu keluar group chat untuk membayar besaran tagihan masing-masing anggota. 

Untuk menikmati fitur chat ini silahkan sentuh icon chat pada bagian tengah menu bar halaman depan tampilan aplikasi GOJEK. Fitur ini hanya ada pada pembaharuan versi terbaru, bagi yang belum tampil icon tersebut silahkan perbaharui terlebih dulu aplikasi GOJEKnya.

Semakin mudah bukan? Makannya buruan download bagi yang belum punya atau perbaharui aplikasi GOJEKnya, dan nikmati fitur chat sesama user GOJEK ini. Sehingga Anda bisa chat bersama teman, buat grup chat dengan beberapa anggota teman. Pesen apa aja, arisan berapa aja, donasi berapapun sudah bisa Anda lakukan di fitur chat ini. 

Semoga membantu, terimakasih.


loading...

No comments:

Powered by Blogger.