Membuktikan Kesegaran Air Minum Le Minerale

Image from Le Minerale
Air minumbukan hanya sekedar untuk menghilangkan dahaga, namun lebih dari itu mempunyai banyak sekali manfaat bagi tubuh manusia. Penelitian-penelitian ilmiah tentang manfaat air bagitu buh sudah banyak dihasilkan yang pada kesimpulannya adalah menyehatkan tubuh manusia. Mulai dari menjaga metabolisme dan cairan tubuh hingga untuk kecantikan.

Kita tau berbagai merk air mineral kemasan sudah banyak beredar di masyarakat, dengan cirik has di masing-masing produk, baik kemasan, rasa dan kesegarannya. Saya termasuk orang yang sudah merasakan berbagai merk tersebut, dan terasa berbeda ketika saya memilih air mineral Le Minerale Mayora. Kesegaran saat diminum menjadi ukuran saya memilih Le Minerale.

Air mineral Le Minerale bisa menjadi solusi utama saat ini untuk menjaga kesehatan tubuh. Air minum Le Minerale kaya akan mineral alami. Seperti kalsium, magnesium, nitrat, sodium, potassium, bikarbonat, sulfat dan klorida.Dalam produksi air mineral Le Minerale dibotolkan langsung dari sumber mata air Le Minerale menggunakan teknologi mineral protection system, untuk menjaga dan melindungi kandungan mineral alami. Kandungan mineral yang terkandung dalam air minum Le Minerale sangat dibutuhkan tubuh sehari-harinya.


Manfaat air mineral bagi tubuh

Air mineral memiliki banyak sekali manfaat positif bagi tubuh selain saya sebutkan sedikit di atas, diantaranya:


Menjaga kesehatan tulang


Kandungan kalsium dalam air mineral merupakan zat terpenting dalam menjaga kepadatan tulang dan menjaga perkembangan penyakit tulang, seperti osteoposrosis atau tulang keropos.


Menurunkan tekanan darah


Air mineral mengandung magnesium yang berperan penting didalam menjaga tingkat tekanan darah. Study menyebutkan jika seseorang mempunyai riwayat hipertensi kemudian minum air mineral 1 – 2 liter per harinya dapat menurunkan tekanan darah.


Mengurangi resiko batu ginjal


Batu ginjal yang terjadi rata-rata disebabkan oleh kurangnya mengkonsumsi air putih, sehingga kinerja ginjal menjadi berat. Mengkonsumsi air mineral dalam jumlah tertentu per harinya membantu mengurangi resiko batu ginjal.


Menjaga kecantikan kulit


Dengan kandungan silika dalam jumlah besar pada air mineral dapat memperkuat sel halus dan memperlambat pembentukan keriput pada kulit. (halodokter)


Kesegaran Le Mierale

“Kayak ada manis-manisnya gitu!” yang menjadi ciri khas Le Minerale dapat Anda rasakan dalam keadaan dingin menurut saya. Tetapi jika Anda sering meminumnya baik dalam keadaan dingin maupun tidak, akan terasa manisnya.Mengapa bisa terasa ada manisnya, karena seimbangnya jumlah kandungan mineral alami yang dikandungnya, bukti bahwa kesegaran Le Minerale tetap terjaga.
Le Minerale diolah dari sumber mata air pegunungan terpilih, sehingga kandungan mineralnya terjaga dan alami. Oleh karena itulah kenapa air pegunungan yang mengandung komposisi air mineral yang baik terasa segar dan mempunyai rasa khas saat di minum.

Minum Le Minerale sangat cocok untuk menemani berbagai keadaan, seperti saat olahraga, jalan-jalan, saat santai, saat bekerja di kantor dan lainnya. Tips sehat bekerja di kantor salah satunya dengan tidak lupa membawa air minum, Le Minerale tentunya, selain menjaga dari dehidrasi juga menjaga kesegaran tubuh dan pikiran Anda. 

loading...

No comments:

Powered by Blogger.