Ads Top

HP Terbaik Saat Ini Yang Ramai Dicari dan Diminati Masyarakat

Photo by Jan Böke on Unsplash
Dunia ponsel memang tidak ada habisnya, dengan mengeluarkan berbagai seri dan juga keunggulan masing-masing oleh setiap brand. Termasuk untuk pasar gadget di Indonesia yang mengikuti perkembangan ponsel terbaru dan tercanggih. Untuk masyarakat Indonesia sendiri memang mengikuti kemajuan dari ponsel tersebut, maka tak heran jika ada seri terbaru yang keluar mereka tak pikir panjang dan langsung membelinya. Biasanya merek tertentu mengeluarkan seri yang memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi yang mencukupi kebutuhan sehari-hari, kecuali Apple yang tidak memiliki seri dengan harga yang murah semua seri iPhone dibanderol dengan harga fantastis setara dengan sepeda motor. 

Ternyata banyak hp terbaik yang sedang diminati masyarakat pada saat ini, apa saja? Berikut hp terbaik saat ini yang ramai dicari dan diminati masyarakat:


iPhone X


Apple memproduksi seri terbaru untuk merayakan Anniversary ke 10. Memiliki kecanggihan tersendiri, Apple memberanikan diri dengan mengeluarkan ponsel layar penuh kaca atau full display dimana bazel sangat tipis nyaris tidak terlihat. Selain itu juga dilengkapi dengan kamera facial recognition dan animasi emoji.

Kelebihan yang ditawarkan iPhone X yaitu : Fitur Face ID yang super cepat dan aman, kamera yang baik, wireless charging.
Kekurangannya sendiri : Ada notch pada layarnya, tanpa sensor sidik jari, dan memiliki harga yang terbilang mahal.
Untuk saat ini iPhone X dibanderol dengan harga Rp.15.500.000.

Vivo V7 


Vivo V7 memang sedang banyak di cari, memiliki keunggulan di bagian kamera membuatnya menjadi populer di pasar gadget. Meski namanya baru terdengar di pasar gadget, namun popularitasnya tak kalah bersaing dengan merek lain. Memiliki kamera depan 24MP membuat kalian yang gemar selfie atau live sosmed puas dengan hasil kamera yang jernih. Dibekali juga dengan layar FullView Display yang elegan. Vivo merupakan pesaing dari ponsel Oppo yang sama-sama memiliki keunggulan di bagian kamera. Untuk sensor sidik jari Vivo V7 memiliki kecepatan yang luar biasa. 

Untuk kelebihan : layar FullView Display yang bagus, performa yang terbilang cepat, kemera untuk selfie yang memuaskan, baterai tahan lama.
Kekurangannya : Bahan material plastik, resolusi layar kurang tajam, tanpa fast charging dan belum tersertifikasi IP67/IP68
Untuk saat ini Vivo V7 dibanderol dengan harga Rp.3.229.000.

Samsung Galaxy A8 (2018)


Untuk seri A ini memang setiap tahun memperbaru dalam maupun body desainnya. Selain seri S yang selalu unggul, ternyata A8 juga banyak di cari masyarakat. Galaxy A8 dibekali dengan fitur flagship Samsung 2017. Selain itu untuk harganya juga lebih murah dibandingkan perangkat flagship. Keunggulan hp satu ini yaitu terletak pada kamera depan yang mengusung sensor 16 MP + 8MP. Kapasitas penyimpanannya pun cukup besar dengan RAM 6GB.
Kelebihan : dual kamera depan, fitur flagship, performa tangguh, dan harga lebih terjangkau dibandingkan flagship.
Kekurangan : bazel atas bawah masih cukup tebal.
Untuk harga saat ini Galaxy A8 dibanderol dengan Rp.6.140.000

Oppo A83 


Seri baru yang dirilis di Indonesia pada Januari lalu, namun ternyata hp satu ini banyak di cari. Hadirnya fitur facial unlock yang biasanya kita temukan pada hp papan atas, bisa kalian nikmati melalui Oppo A83. Selain itu kelebihan lainnya terdapat pada kamera yang memiliki teknologi terbaik dengan facial unlock yang mampu mengenali jenis kelamin, umur dan lebih dar 200 titik wajah. 

Kelebihan : layar full screen 5.7 inci, kamera berteknologi facial unlock, A.I Beauty recognition, smart selfie.
Kekurangan : prosesor masih MediaTek dan tanpa sertifikasi IP68.
Untuk harga sendiri Oppo A83 dibanderol dengan Rp.2.730.000.

Berminatkah kalian memiliki salah satu hp terbaik yang sedang ramai dicari pada saat ini?

No comments:

Powered by Blogger.