Ads Top

Cara Mendapatkan Cashback Setiap Belanja Online Dengan ShopBack

Photo by freestocks.org on Unsplash
Setiap kita pasti ingin hemat saat belanja. Selain belajar irit dalam memenuhi kebutuhan, juga agar tidak mengurangi kebutuhan belanja lainnya. Biasanya orang akan lupa diri saat diskon membanjiri item belanja, sehingga barang yang tidak dibutuhkan dibeli begitu saja karena harga yang menggiurkan. Oleh karena itu, catatan belanja menjadi sangat penting dilakukan sebelum berbelanja.

Saya mempunyai tips buat kalian cara bagaimana saat belanja online mendapatkan cashback plus diskon di toko online, yaitu dengan ShopBack. Kalian akan dapat cashback berupa uang tunai dari belanja kamu saat belanja di toko online apa saja. Seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Elevenia, Blibli, Bhinneka, Groupon, Agoda, Orami, Tiket.com, Zalora, dll.



Image: Capture from ShopBack
ShopBack adalah situs startup di Indonesia yang akan memberikan kalian Cashback hingga 30% setiap kali kalian berbelanja online di toko online favorit, seperti toko online yang telah saya sebutkan di atas tadi. Cashback yang diberikan ke kalian merupakan reward yang ShopBack terima dari toko online tadi, karena sudah memberikan kalian perantara atau refrensi untuk berbelanja di portal mereka.

Nah, sekarang bagaimana cara mendapatkan cashback tersebut, ikuti langkah-langkah saya di bawah ini.
  1. Kunjungi situs ShopBack
  2. Silahkan daftar diri anda di ShopBack.
  3. Setelah mempunyai akun dan terferivikasi, silahkan login dengan akun dan pasword kalian.
  4. Setiap toko online memiliki cashback yang berbeda-beda. Biasanya akan diberitahu setelah kalian memilih toko online yang kalian akan belanja di sana. Kalau kalian setuju dengan besaran cashback yang diberikan silahkan lanjut berbelanja di toko tersebut. Misalkan, kalian memilih Lazada, kebetulan Lazada ada promo Lazada 2018. Setelah dipilih maka akan muncul penjelasan berapa cashback yang akan kalian dapatkan per kategorinya. Apabila setuju, klik saja lanjutkan dan akan diarahkan menuju website Lazada.
  5. Happy shoping, ShopBack akan mengarahkan ke toko online pilihan kalian.
  6. Silahkan berbelanja online pada umumnya di toko pilihan tadi. Pilih item yang ingin dibeli, isi alamat dan bayar.
  7. Selah melakukan transaksi tadi, secara otomatis cashback akan masuk ke akun ShopBack kalian. 
  8. Silahkan menuju akun ShopBack kalian dan lihat bagaimana status cashback tadi, tertunda atau ditolak. Status tertunda biasanya membutuhkan waktu, dan status ditolak biasanya belanja kamu mengalami masalah, seperti pembatalan dan pembayaran tertunda. Bisanya membutuhkan waktu 2x24 jam.
  9. Setelah status cashback kalian berhasil artinya bisa ditransfer ke rekening Bank kalian.
Semakin banyak kalian belanja online melalui ShopBack, maka semakin besar pula cashback yang akan kalian terima. Ingat, jika tidak melalui situs ShopBack, cashback tidak akan kalian dapatkan.

Selamat mencoba kawan-kawan, terimakasih.

No comments:

Powered by Blogger.