Ads Top

Cara Beli Online Hape Xiaomi Garansi Resmi Dengan Aman

Image: techjuice.pk
Xiaomi selalu membuat kejutan dengan merilis versi terbaru dari setiap varian/tipe hape. Mereka memang giat melakukan itu, karena mereka tahu persaingan pasar smartphone akhir-akhir ini semakin sengit saja. Oleh karena itu, merilis versi anyar merupakan strategi Xiaomi untuk menarik peminat lama maupun peminat baru. Kamu termasuk yang mana?

Bagaimana dengan pejual hape Xiaomi? Saya bisa katakan, saat ini penjual hape Xiaomi sangat banyak karena peminat hape Xiaomi dari tahun ke tahun bahkan dari bulan ke bulan semakin meningkat. Kita tau harga Xiaomi selalu dibawah hape/samartphone merek lain, tapi dengan harga murah spesifikasi yang dibawa tidak murahan, Lumayan bahkan mantab.

Penjual hape Xiaomi pun terbagi dua, menjual hape Xiaomi bergaransi resmi dan non resmi alias garansi distributor. Saya rasa temen-temen sudah tau bagaimana kelebihan dan kekurangan dari kedua jenis tersebut. Kalau disuruh memilih, saya akan membeli hape Xiaomi yang bergaransi resmi. Walupun harga lebih mahal, tapi keamanan dan kenyamanan device lebih terjaga dan juga claim garansi saat service pun prosesnya cepat dan bisa dipertanggungjawabkan.

Sekarang, kita sebagai pembeli harus jadi smartbuyer. Karena banyak lapak yang nakal, mulai dari barang yang bilang garansi resmi tapi nyatanya garansi distributor, hape berbungkus baru tapi ternyata sudah second, harga yang tidak sesuai dan lain sebagainya. Terlebih lagi temen-temen membelinya secara online, peluang negatifnya lebih besar dibandingkan temen-temen membeli langsung ke tokonya.

Banyak yang nanyain ke saya tentang bagaimana cara membeli hape Xiaomi secara online, artinya barang yang dijual merupakan barang original dan bergaransi resmi. Aman di sini berarti saat membeli tanpa penipuan, packing oke, ketika barang sampai kondisinya masih fresh dan temen-temen puas dengan layanannya.

Banyak toko online yang menjual hape xiaomi, baik bergaransi resmi maupun bergaransi distributor. Biar kalian bisa belanja online sendiri hape xiaomi bergaransi resmi dengan aman dan nyaman, saya akan membagikan caranya. Caranya cukup mudah temen-temen, yaitu kunjungi dan beli di toko online yang pihak Xiaomi membuka toko resminya di sana. Tidak semua toko online terdapat store resmi Xiomi, Toko resmi Xiaomi di toko online ada di Lazada.  Silahkan klik tautan, Anda akan terarahkan ke Official Store Xiaomi.

Image: Lazada
Di Official Store Xiomi, temen-temen dapat membeli hape xiaomi dengan aman tanpa perlu khawatir keadaan barangnya, terjamin keasliannya, terjamin garansinya, terjamin kualitasnya. Tingkat keamanannya dan kondisi barang bisa dipertanggungjawabkan. Membeli hape secara online kalau mau aman ya beli di toko online resminya, hape apapun itu termasuk hape Xiaomi. Selain membeli hape Xiaomi bergaransi resmi, temen-temen juga bisa membeli aksesoris Xioami lainnya dengan barang original pula.

Bagaimana dengan harga? Temen-temen pasti tau perbandingan harga resmi dan tidak resmi. Harga yang dipasang sangat bersaing temen-temen, bahkan saya mendapati barang bergaransi resmi yang dijual di toko dengan Official Store Xiaomi di Lazada berbeda, lebih murah di Official Store Xiaomi. Lagi-lagi pilihan ada di tangan temen-temen. Jika ingin membeli hape Xiaomi secara online silahkan membelinya di link yang sudah saya bagikan tadi. 

Image: Instagram @miofficial_id
Jika masih bingung dan banyak pertanyaan, tulis saja di kolom komentar. Komentar temen-temen akan saya balas dalam waktu 1x24 jam. Terimakasih.

No comments:

Powered by Blogger.