Ads Top

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A Upadate Terbaru Desember 2017

Image: Dokumen Pribadi
Setelah merilis Xiaomi Redmi 4, Xiaomi pun merilis versi terbarunya Xiaomi Redmi 4A. Sudah menjadi ciri khas Xiaomi terus merilis produknya berseri dalam satu varian. 

Xiaomi Redmi 4A merupakan salah satu smartphone xiaomi yang dirilis pada tahun 2016. Dengan desain yang menarik dan spesifikasi yang sangat baik, smartphone ini sudah bersaing dipasaran dengan harga yang relatif murah tapi membawa speksifikasi tidak murahan. Smartphone ini ingin menembus pasar kelas menengah ke bawah.

Spesifikasi Xiaomi Remi 4A

Redmi 4A membawa body yang cantik yang dibalut dengan body plastik tapi sekilas seperti berbody metal, sehingga terlihat cukup mewah dan elegan. kemudian bagian layar, Xiaomi Redmi 4A  membawa layar 5.0 inci dengan resolusi 7720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang tentunya akan sangat maksimal saat digunakan untuk main game atau pun menonton video. Dengan body dan layar tersebut saya memegangnya (hape temen) lumayan enak tidak licin dan ketebalan serta lebar juga pas ketika dipegang.

Image: Dokumen Pribadi
Xiaomi Redmi 4A hadir dengan membawa kamera belakang 13 MP dengan apeture f/2.2 lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang diklaim dapat menangkap momen dengan baik meskipun dalam kondisi kurang cahaya. Sedangkan untk kamera depan Redmi 4A disematkan sebesar 5 MP dengan apeture f/2.2 yang cukup jernih saat digunakan untuk selfie.

Untuk bagian dalamnya, Redmi 4A mengusung prosesor Qualcomm Snpadragon 425 dengan CPU quad-core 1,4 GHz Cortex-A53 dan dibekali GPU Adreno 308. Redmi 4A didukung dengan RAM sebesar 2 GB, dengan dua pilihan memori internal berkapasitas 16GB dan 32GB. Selain itu telah dibekali dengan sebuah slot microSD yang mampu menampung kapasitas hingga 256GB.

Image: Dokumen Pribadi
Ponsel ini juga hadir dengan dukungan OS Android 6.0.1 Marshmallow sebagai OS bawaan dibalut dengan MIUI 8.0 terbaru. Juga sudah didukung dengan konektifitas 4G LTE yang bisa digunakan untuk browsing internet akan lebih cepat tanpa terkendala lelet.


Bagaimana dengan kapasitas baterainya? Xiaomi Redmi 4A ditanamkan baterai Li-lon non-removable sebesar 3120 mAh saja. Saya rasa sudah cukup besar dan awet digunakan untuk bermain sosmed atau nge-game. 

Nah untuk harga, Xiaomi Redmi 4A 16 GB dan RAM 2 GB dibandrol saat ini sebesar Rp. 1.399.000 (satu juta tiga ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah)  . Sedangkan untuk Xiaomi Redmi 4A 32 GB dan RAM 2 GB dibandrol dengan harga Rp. 1.499.000 (satu juta empat ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah). Keduanya dengan garansi resmi dari TAM.

Bagaimana, tertarik atau tidak memiliki Xiaomi redmi 4A? Desain cantik juga spek yang lumayan bagus serta harga yang terjangkau. Saat saya memegang dan mereview Redmi 4A milik teman terlintas ada keinginan untuk membeli ini ponsel. Karena memang desainnya pas dan interface serta body yang cantik  menurut saya. Kembali lagi kepada pilihan teman-teman, silahkan pertimbangkan.

Kalau masih ada yang belum dimengerti, silahkan tanyakan dikolom komentar atau hubungi saya lewat email di kontak saya. Terimakasih.

No comments:

Powered by Blogger.