Ads Top

Xiaomi Mouse

Inilah Mi Mouse - Si Tikus Imut Dari Xiaomi

Malang. Beberapa bulan yang lalu Xiaomi telah meluncurkan Mi Mouse portabel untuk laptop dan PC dengan harga sekitar Rp. 199.000. Mi mouse sudah bisa Anda beli di beberapa Toko Online Indonesia. Di sini saya ingin berbagi sedikit review mengenai Mi mouse ini kepada Anda berdasarkan yang saya kutip dari Mi.com

Mi Mouse mempunyai pesifikasi sebagai berikut:

- Ukuran produk: 110.2 - 57.2 - 23.6 mm
- Model: XMSB01MW
- Berat: 77.5g (termasuk baterai)
- Rentang jangkauan nirkabel: ≤10m
- Konektivitas: Bluetooth 4.0 dan RF 2.4GHz
- Modus bekerja: sensor laser yang
- Parameter output: 3V3mA
- kompatibel: Windows 7/ 8/10 (Windows 7 sepenuhnya kompatibel)

Mi mouse Portable mempunyai beban yang ringan, beratnya sekitar 77.5g. Desainnya sederhana dan terlihat elegan. Sebenarnya relatid sih, tapi menurut saya cute dan elegan serta ada kesan mewahnya juga.

Sekarang kita buka kotak Mouse Mi Portable. Mouse dibalut dengan aluminium dan ABS materil premium anodised. Artinya body Mi Mouse terbuat dari aluminium anodisa dengan ukuran body mungilnya 10.2x57.2x23.6mm. Ukurannya relatif ya. Ada yang bilang kekecilan, ada juga yang bilang pas dan nyaman serta elegan dipandang.

Mi Mouse menggunakan baterai AAA dua buah. Untuk daya tahan baterai mungkin tergantung pemakaian masing-masing pengguna. Baterainya mudah Anda dapatkan di toko terdekat. Saya sarankan untuk membeli baterai yang bisa dicash ulang, selain simpel juga hemat dompet kan.

Mi Mouse portable ini dapat menghubungkan ke berbagai perangkat dengan dua pilihan, melalui Bluetooth (versi 4.0) dan USB wireless adapter (radio frekuensi 2.4GHz). Jadi Anda bisa memilh kedua opsi tersebut, bila port USB laptop penuh, Anda bisa gunakan Bluetooth. Mouse Mi Portabel ini juga menawarkan jangkauan nirkabel hingga 10 meter. jauh juga ya.

Mi Mouse ini membawa lacer dengan kecepatan tinggi yang diklaim menawarkan akurasi hingga 95 persen dan 1200dpi. DPI merupakan tingkat kesensitivan sensor pada mouse, semakin tinggi angak DPInya semakin sensitiv juga cusor mouse ketika digerakkan. Dengan kecepatan 1200dpi pada Mi Mouse ini saya rasa kurang apabila digunakan untuk bermain game, tetapi bukan tidak bisa ya digunakan untuk aktivitas gaming Anda.

Oh iya, Mi Mouse ini pun kompatibel dengan Mi TV, tablet, ponsel, laptop, desktop dan perangkat lainnya. Untuk harganya sudah saya sebutkan di awal tadi, yaitu sekitar Rp. 199.000. Rp. 200.000 lah ya.

No comments:

Powered by Blogger.